|
Advertisement |
Bersaing dalam kata kunci Cost Per Action memiliki rintangan yang sangat besar, angkanya menembus 14.000.000, saya kemudian memilih satu kata didepan Cost Per Action yang lengkapnya demikian: "Reward Cost Per Action", waktu saya membuat blog ini tanggal 30 Juli 2017, kata kunci ini memiliki tingkat persaingan antara 4.000.000 sampai 6.000.000-an tergantung jam sibuk. Bila jam sibuk misalnya pada malam hari angkanya meningkat sampai 6.000.000-an. Hal ini disebabkan karena banyak yang sedang mengakses internet dengan keyword tersebut. Setelah beberapa minggu posting, kini saya melihat urutan blog ini di google berada pada urutan 8 sampai 10 bahkan bisa sampai ke urutan 70 bila sangat sibuk. Tetapi bila jam-jam normal (berkurangnya akses dengan kata kunci Reward Cost Per Action maka urutan blog saya ada di rangking 8 atau 9.
Berdasarkan fakta ini saya menyimpulkan bahwa bila kita memposting artikel dalam beberapa postingan dan bersifat orisinil atau paling tidak tidak persis sama dengan mungkin kita dapatkan dari sumber lain maka akan membawa blog kita pada urutan 10 besar google. Tentu hal ini ditopang dengan template yang kita gunakan. Saya menggunakan template yang ada SEO serta fast loading. Bila saya hitung waktu/lamanya blog saya diakses google pada 10 besar maka dapat dipastikan 3 Minggu Blog telah terindek google. Saya p[osting tanggal 31 Juli 2017, kemudian memasuki minggu kedua dan tiga (tanggal 21 Agustus 2017) blog saya berada di urutan 9 Google.co.id.
Posisi dari atas bawah (urutan 10 ke 1), saya ambil urutan terakhir karena gambar (tangkapan layar) terlalu besar. Jadi saya ambil urutan terakhir,
Share This
0 comments: