Saturday, May 18, 2019

Reward Cost Per Action di Indonesia

ad300
Advertisement
Cost Per Action atau biaya per tindakan adalah sebuah bisnis online yang patut dicoba oleh para blogger. Disini saya memberitahu salah satu CPA di Indonesia yaitu Accesstrade. Bila kita mencari informasi di internet maka kita akan menemukan bahwa Accesstrade adalah sebuah perusahan dari Jepang. Accesstrade telah berkembang ke berbagai wilayah Asia, termasuk wilayah Indonesia.



Saya mengikuti CPA dari Accesstrade pada beberapa tahun yang lalu. Caranya yakni:
1. Mendaftar ke accesstrade. Pilih program publisher dan selesaikan pendaftaran menjadi publisher
2. Membuat username dan pasword
3. Menyelesaikan pengisian formulir secara online. Tidak terlalu sulit, kita hanya mengisi beberapa kolom. Misalnya kolom Nama dan seterusnya
4. Menunggu hasil pendaftaran. Biasanya kita mendapat jawaban, apakah blog yang kita ajukan diterima atau tidak. Bila Ya maka lanjutkan ke tahap 5, yaitu
5. Memilih produk yang hendak dipromosikan di blog.
6. Klik untuk mendapatkan kode banner iklan promosi
7. Pasang kode iklan tersebut di blog
8. Save
Dengan mendaftra pada salah satu program CPA di Indonesia, kita berpeluang untuk mendapatkan penghasilan online. Penghasilan tersebut menjadi pendorong bagi kita dalam berbisnis secara online melalui program bisnis CPA.





Bila kita sudah melakukan maka kita tinggal menulis artikel dan posting serta mempromosikan blog. Dari tindakan ini bila ada yang membeli produk maka kita mendapat bayaran dari jasa promosi tersebut. Di Accesstrad terdapat banyak pemilik produk yang hendak mempromosikan produknya melalui google Adsense.
Melalui program CPA yang tersedia di accesstade, kita memilih sesuai dengan passion kita dan mempromosikan melalui media sosial maupun blog. Setelah itu kita menunggu bagaimana hasil yang kita peroleh. Hasil yang kita peroleh yaitu dalam bentuk uang ataupun dollar. Besarnya rupiah yang kita terima sebagai hasil dari RCA itu berbeda-beda. Bila ada beberapa pengunjung blog mengadakan aksi dalam arti membeli produk maka kita mendapat komisi. Mosmisi itu setalah mencapai Rp 100.000,00 maka akan ditransfer le rekening kita.
Untuk mendapat uang sejumlah ini dalam program CPA tentu tidak mudah. Di katakan demikian karena kita bersaing dengan jutaan orang yang berjuang dalam program yang sama. Itulah sebabnya dibutuhkan mental berjuang dan terus berjuang, bukan kapok dan kapok. Bila kita memilih sikap yang terakhir maka kita tidak akan bangkit lagi dalam usaha di GA, Namun jika kita memupuk semangat kita maka kita akan mengembangkan potensi yang ada pada kita untuk meraih sukses.

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: