Sunday, May 19, 2019

Program Cost Per Action Yang Patut Anda Coba

ad300
Advertisement


Hari ini saya mencari di internet beberapa program Cost Per Action, hasilnya saya menemukan beberapa program CPA sebagai berikut.
Yang sudah saya ikuti sebagai Publisher
1. Gotzha. Pendaftaran sampai pada konfirmasi. Selanjutnya sedang menunggu informasi lagi dari Gotzha. Bila Anda mau mendaftar, silakan pelajari secara baik-baik dan daftar berdasarkan keputusan Anda dan bukan dorongan saya. Silakan lihat disini: Gotzha.

1. CPA Lead dengan alamat situs https://www.cpalead.com/ CPA Lead. Saya sudah mendaftar sebagai pubkisher, dan sudah memasang kode iklan untuk PPC, sedangkan CPA sedang dipelajari
Cost Per Click (CPA) dari Negara Canada yang mungkin dapat dicoba

1. Mundo Media. https://www.mundo.net/
2. MaxBounty. https://www.maxbounty.com/





Selain itu, ada beberapa program CPA yang dapat dipelajari dan bila cocok, silakan daftar menjadi Publisher. Program CPA yang saya maksud yaitu:

1. https://www.clickbooth.com/ ClickBooth
2. https://peerfly.com/affiliates PeerFly.
3. https://applynow.w4.com/ W4 CPA Network.
4. https://www.madrivo.com/ Mandrivo
5. https://www.clickdealer.com/ ClickDealer CPA Affiliate Network.
6. https://www.cpalead.com/ CPAlead
7. https://www.cpalead.com/publishers.php" Adwork Media
8. https://gotzha.com/publishers/">Gotzha
9. http://www.acnutryst.com/ Acnutryst





Beberapa program publisher Cost Per Click yang saya sebutkan di atas adalah CPA yang berasal dari luar negeri seperti Canada dan beberapa negara lain. Oleh karena itu saya menghimbau baca secara baik-baik dan jangan terburu-buru mendaftar jika belum yakin. Sebaiknya baca informasi dari setiap program tersebut di atas sampai yakin dan tidak ragu lagi maka silakan Anda daftar. Saya juga sedang belajar. Oleh karena itu maka saya hanya mendaftar untuk 2 program seperti disebutkan di atas. Program yang lain tentu menyusul. Saya harus mempelajarinya dan mengusahakan yang relevan dengan tema blog. Cost Per Action.

Semoga bermanfaat
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: