Sunday, May 12, 2019

Ruang Advertizer

ad300
Advertisement

Reward Cost Per Action menyediakan ruang beriklan bagi pengunjung yang hendak mempromosikan produknya di blog ini. Ukuran Iklan mulai dari ukuran kecil sampai ukuran jumbo bahkan satu halaman blogpun kami menyediakannya. Harganya bisa dibicarakan. Silakan Hubungi di Hp 081388662585.
Sekarang kita bahas pengertian advertizer. Ada beberapa pengertian advertizer.

Pertama, advertizer adalah pengiklan di internet dengan media seperti blogspot, wordpress, facebook, dll. Dalam definisi ini menekankan tentang internet sebagai basis mempromosikan atau mengiklankan sebuah produk. Dengan begitu, advertizer dapat menggunakan teknologi internet untuk mengiklankan barang kepada seluruh pengguna internet di belahan dunia seperti benua Amerika, Afrika, Australia, Asia dll.
Seorang advertizer dapat mengiklankan produk mereka di agen iklan terkemuka seperti:

1. Facebook
2. google Ads
3. Yahoo dll

 Ruang Advertizer Blog Reward CPA


Dalam hal ini dapat dikatakan bahwa semakin terkenal situs atau website (sering dikunjungi pengunjung) maka tarif sebuah iklan yang dibayar oleh seorang advertizer kepada pemilik situs juga semakn mahal. Dengan begitu kita dapat menyatakan bahwa semakin tinggi trafik pengunjung situs maka semakin tinggi juga harganya. Hal ini dapat dipahami karena situs yang banyak dikunjungi pengujng membuat produk tertentu dapat dikenal secara luas. Dikembangkan dari https://caridoeit.wordpress.com/2010/11/16/siapakah-itu-advertiser/

Ruang Advertizer dalam laman blog ini hendak memberitahukan kepada siapa saja yang mengunjungi blog ini atau oleh google dapat dijadikan sebagai media untuk memunculkan iklan, ukuran iklan yang dapat ditampilkan dalam laman blog ini tentu mulai dari ukuran besar sampai ukuran kecil. Hal ini bergantung minat pihak yang hendak mempromosikan produknya dalam ruang yang disediakan oleh pemilik blog. Boleh jadi ada yang memilih iklan dalam satu laman penuh, atau ada yang hendak memasang iklan Native, atau iklan jumbo, dll. Semuanya tergantung pada pemilik produk yang hendak mempromosikan produknya disini.
Bila ada yang berminat maka dapat menghubungi kami di nomor handphone yang telah dicantumkan di atas. Harga tentu tidak terlampau mahal. Kita bisa nego harga iklan. Untuk itu silakan telepon langsung atau hubungi kami di kontak saya sebagaimana yang ada di tombol navigasi.

Salam



Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: