Sunday, May 20, 2018

27 Banner Promosi Cost Per Action Indonesia

ad300
Advertisement

Mendapatkan komisi dari sistem bisnis yang disebut Cost Per Action dapat dilakukan dengan cara promosi melalui media-media online, khususnya melalui blog. Tanpa promosi maka tidak mungkin ada pengunjung yang mengetahui produk dan membeli produk yang ditawarkan yang kemudian menghasilkan komisi atas tindakan tersebut. Tindakan inilah yang dimaksud dalam Cost Per Action, khususnya Cost Per Action Indonesia. Sebagai contoh, saya ambil dari Ratakan. Saya mengambil dari situs ini karena saya telah menjadi affiliate ratakan. Berikut promosi 27 produk melalui banner. Nama-nama produknya:






1. 21 Hari Mencari Jodoh
2. Belajar Iklan Di Facebook
3. Easy import From China | Iwan Kenrianto
4. Ebook Motivasi
5. FB auto add friends
6. FB Comentator
7. Formula Bisnis Online
8. GoBlog Theme v.2.0
9. Infopreneur Sukses
10. InstaBIZ
11. Jago Photoshop 24 Jam
12. Kitab Rahasia
13. Kursus Advance SEO_Saung Seo
14. Landing Page Domination
15. Mahir Website
16. Marketplace Theme
17. Metode Iklan Premium Praktis
18. Panduan Dropship
19. Panduan Membuat Website
20. PLR Social Media Viral Marketing
21. Profesional Jobless
22. Rahasia Diterima Kerja
23. Seni Menjadi Pedagang Online
24. ShalomApps
25. Smart Ads Builder
26. Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal
27. Template Presentasi Skripsi Powerpoint



Dua puluh tujuh produk di atas tersedia di ratakan.com. Bagi mereka yang mendaftar menjadi publisher atau menjadi affiliate (menjual ulang) maka akan mendapat komisi. Besaran komisi tergantung ketentuan dari pemilik produk sebagaimana yang tercantum dalam dashboard ratakan. Oleh karena itu, bila anda tertarik mendaftar menjadi affiliate untuk mempromosikan produk-produk tersebut melalui blog Anda maka segera daftar (gratis). Kemudian melakukan aksi (promosi) melalui kode banner yang didapatkan. Silakan kunjungi situs ratakan: https://www.ratakan.com/ dan mendaftar jadi affiliate.
Semoga menolong yang sedang mencari sistem Bisnis CPA
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

1 comment: