Tuesday, November 21, 2017

Dapatkan Cost Per Action dari CPA Accesstrade

ad300
Advertisement

Bisnis online melalui Cost Per Action dapat dilakukan melalui salah satu situs yang menawarkan bisnis online dengan sistem CPA (cost Per Action). Situs yang menyediakan CPA yang dimaksud dalam postingan ini yaitu Accesstrade.co.id. Untuk mengikuti program CPA dari Accesstrade juga dibilang cukup mudah, yaitu mendaftar menjadi publisher dan menjual produk dengan sistem komisi yang disebut dengan CPA. Untuk mendaftar menjadi Publisher silakan klik link berikut ini:
1. Mendaftar jadi Publisher. Silakan daftar disini dengan cara Klik PUBLISHER ACCESSTRADE 2. Berbelanja Online.

Perjalanan dengan Kereta Api. Kini pengguna kreta api mendapat banyak kemudahan dalam layanan transportasi menggunakan kreta api. Salah satu kemudahan itu tersedia di ...



Pemandangan Indah perjalanan kereta api. Perjalanan dengan kereta apa dapat membuat kita memandang secara kreatif. Pemandangan kreatif itu membuat kita melakukan sesuatu secara kreatif, dalam hal ini kreativitas merupakan sifat manusia yang memiliki kecenderungan untuk menciptakan sesuatu hal yang baru. Artinya manusia memiliki keinginan untuk menciptakan hal-hal yang baru, dan keinginan itu akan dimiliki setiap manusia, karena sudah pasti setiap manusia memiliki dorongan atau keinginan untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Kreativitas biasanya diartikan sebagai kemampuan untuk menciptakan suatu produk baru, baik yang benar-benar baru sama sekali maupun yang merupakan modifikasi atau perubahan dengan mengembangkan hal-hal yang sudah ada. Defenisi ini menekankan bahwa kreativitas adalah ketika seseorang mampu menciptakan hal yang baru yang belum pernah ada, atau pun mengubah sesuatu yang lama yang sudah tidak digunakan menjadi baru dan dapat bermanfaat bagi orang lain
Menurut Talajan Guntur dalam bukunya yang berjudul menumbuhkan kreativitas dan prestasi guru menyatakan bahwa : Secara umum kreativitas dapat diartikan sebagai pola pikir atau ide yang timbul secara spontan dan imajinatif, yang mencirikan hasil artistic, penemuan ilmiah dan penciptaan secara mekanik. Kreativitas meliputi hasil sesuatu yang baru baik sama sekali baru bagi dunia ilmiah atau budaya maupun secara relatif baru bagi individunya sendiri walaupun mungkin orang lain telah menemukan atau memproduksi sebelumnya. Artinya ide-ide yang timbul secara spontan dan menimbulkan hasil yang baru baik bagi dunia ilmiah atau pun bagi individunya sendiri walau pun orang lain sudah pernah menemukan hasil tersebut sebelum dia menemukannya.
Menurut Utami Munandar (1992) Kreativitas adalah kemampuan untuk membuat kombinasi baru berdasarkan data, informasi, atau unsur-unsur yang ada.
Kreativitas ( berpikir kreatif atau berpikir devergen) adalah kemampuan berdasarkan data atau informasi yang tersedia, menemukan banyak kemungkinan jawaban terhadap suatu masalah, dimana penekanannya pada kuantitas, tepat guna, dan keragaman jawaban.
Secara operasional kreativitas dapat dirumuskan sebagai kemampuan yang mencerminkan kelancaran, keluwesan dalam berpikir serta kemampuan untuk mengolaborasi ( mengembangkan, memperkaya, memperinci) suatu gagasan.
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: