Wednesday, November 22, 2017

Mencoba Peluang Reward dan affiliasi Mineprize

ad300
Advertisement

Malam ini saya menemukan salah satu situs yang menawarkan peluang bisnis online sistem Cost Per Action. Ada sistem reward dan affiliasi. Situs ini saya temukan secara kebetulan. Saya katakan demikian karena ketika saya sedang mengerjakan artikel untuk posting dan mengatur blog, tiba-tiba muncul situs ini di layar komputerku. Saya kemudian berusaha mencari informasi.






Ternyata ada program yang menarik. Ada bonus 10 dollar pada saat mendaftar, dan sistem poin atau reward yang dihasilkan secara otomoatis ketika kita selesai mendaftar dan memulai kerja di laman situs ini. Maksudku di laman dasboard. Saya menyukai program yang ditawarkan situs yaitu Mineprize karena sistem bisnis yang ditawarkan dalam situs ini masuk dalam kategori tema blog Reward Cost Per Action. Bila ada yang mencoba mendaftar silakan saja. Pendaftarannya gratis. Kelebihan sistem ini adalah pada saat mendaftar dapat 10 dollar. Silakan daftar melalui https://mineprize.com/go/368059. Contoh-contoh Reward yang ditawarkan dapat dilihat dalam tangkapan layar berikut ini:


Berdasarkan gambar di atas jelas bahwa Mineprize menyediakan program Reward dan Program Affiliasi. Untuk mendapatkan reward maka kita harus daftar terlebih dahulu. Daftarnya tidak riber. Cukup isi email dan buat pasword dan periksa email untuk konfirmasi atau langsung bekerja dengan email dan pasword yang sudah dibuat. Silakan login dasboard dan kerja sesuai petunjuk. Ada di laman dasboard mineprize. Situs ini saya anggap aman karena alamat urlnya memakai: https://dan selanjutnya. Selanjutnya saya belum terlalu paham karena masih baru. Saya mencoba dulu. Bila tidak sesuai maka bisa ditinggalkan dan beralih ke sistem yang lain. Ayo daftar jadi publisher dengan klik https://mineprize.com/go/368059 Mineprize

Semoga Bermanfaat
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: