Wednesday, November 22, 2017

Dapat 10 Dollar Saat Mendaftar Jadi Affiliate

ad300
Advertisement

Siapa yang tidak mau dapat $ 10? Tentu semua orang khususnya blogger pasti mau dapat 10 dollar secara gratis pada saat mendaftar jadi afiliate. Tentu kita bertanya di situs mana? Jawabannya silakan ikuti berikut ini.

Bagaimana caranya? Daftar menjadi affiliate Mineprize melalui link referal saya di: https://mineprize.com/go/368059
Semoga sukses


Kita bisa kreatif di mineprize. Kreativitas biasanya diartikan sebagai kemampuan untuk menciptakan suatu produk baru, baik yang benar-benar baru sama sekali maupun yang merupakan modifikasi atau perubahan dengan mengembangkan hal-hal yang sudah ada. Defenisi ini menekankan bahwa kreativitas adalah ketika seseorang mampu menciptakan hal yang baru yang belum pernah ada, atau pun mengubah sesuatu yang lama yang sudah tidak digunakan menjadi baru dan dapat bermanfaat bagi orang lain.



Menurut Talajan kreativitas dapat diartikan sebagai pola pikir atau ide yang timbul secara spontan dan imajinatif, yang mencirikan hasil artistic, penemuan ilmiah dan penciptaan secara mekanik. Kreativitas meliputi hasil sesuatu yang baru baik sama sekali baru bagi dunia ilmiah atau budaya maupun secara relatif baru bagi individunya sendiri walaupun mungkin orang lain telah menemukan atau memproduksi sebelumnya. Artinya ide-ide yang timbul secara spontan dan menimbulkan hasil yang baru baik bagi dunia ilmiah atau pun bagi individunya sendiri walau pun orang lain sudah pernah menemukan hasil tersebut sebelum dia menemukannya.

Menurut Utami Munandar (1992) Kreativitas adalah kemampuan untuk membuat kombinasi baru berdasarkan data, informasi, atau unsur-unsur yang ada.
Kreativitas ( berpikir kreatif atau berpikir devergen) adalah kemampuan berdasarkan data atau informasi yang tersedia, menemukan banyak kemungkinan jawaban terhadap suatu masalah, dimana penekanannya pada kuantitas, tepat guna, dan keragaman jawaban.
Secara operasional kreativitas dapat dirumuskan sebagai kemampuan yang mencerminkan kelancaran, keluwesan dalam berpikir serta kemampuan untuk mengolaborasi ( mengembangkan, memperkaya, memperinci) suatu gagasan.
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: