Thursday, November 30, 2017

Dapatkan 10 peluang dari 80 Cost Per Action Accesstrade

ad300
Advertisement

Blog ini bertema Cost Per Action atau biasa dikenal dengan singakat yang paling populer, yaitu CPA. Cost Per Action merupakan salah satu sistem dari ragam sistem yang dipakai dalam dunia bisnis online, dalam sistem ini orang atau pribadi yang mempromosikan sebuah produk secara online dari mercan tertentu seperti Accesstrade, atas jasa promosi yang laku dibeli oleh pembeli maka orang yang mempromosikan produk mendapat komisi dengan sistem Cost Per Action. Artinya seseorang dibayar karena tindakannya dalam mempromosikan produk sehingga dibeli orang lain. Tentu dalam sistem CPA, Action itu berfariasi, seperti: membeli produk yang dipromosikan, mendaftar jadi anggota, dll. Dalam Accesstrade, kita akan temukan Cost Per Action dalam tindakan seperti mendaftar menjadi anggota/tindakan booking hotel dan membeli produk.




Berikut 10 Cost Per Action dari 80 CPA Accestrade. 10 CPA ini berada pada laman pertama Accesstrade. Ke-10 CPA tersebut dapat dipelajari sebagai berikut:
1. Accesstrade Reistrasi Jenis Servis Cost Per Action atau CPA (Fixed), komisi Fix amount 3.500,00.
2. Perfect Beauty-Solution, kategori bisnis online e-commerce dengan jenis servis Cost Per Action/CPA (sales), komisinya Individual Purchase.
3. The Body Shop.
4. Zalora.
5. Pesona Nusantara.
6. Flower Advisor.
7. Tabungan Online.
8. Hello Sora Korean.
9. Pegipegi Hotel Booking Campaign.
10. Expedia Booking Campaign.

Bila Anda tertarik mencari keberuntungan rejeki melalui Cost Per Action dari Accesstrade, silakan daftar menjadi "PUBLISHER ACCESSTRADE" (silakan klik banner Accesstrade di Header Blog dan daftar menjadi Publisher. Semoga bermanfaat.
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: