Thursday, November 30, 2017

Cara Mendaftar Publisher Cost Per Action di Accesstrade

ad300
Advertisement

Postingan kali ini saya mencoba membahas cara mendaftar menjadi publisher CPA di Accesstrade. Accesstrade sendiri merupakan sebuah perusahan yang berasal dari Jepang. Perusahan ini tentunya bersifat online. Hal ini tidak berarti Accesstrade tidak punya kantor. Pasti ada kantornya. Namun dalam bekerja sama yang mendatangkan keuntungan (bisnis), selalu menggunakan dunia online. Dalam hal ini Accesstrade mengembangkan usahanya secara online di berbagai negara, salah satunya yakni di Indonesia. Di Indonesia dikenal dengan Accesstrade.co.id. Sistem bisnis online yang dikembangkan oleh Accesstrade adalah CPA, tetapi belakangan ini saya melihat mulai dirintis CPC. Namun mayoritas adalah Cost Per Action. Selanjutnya saya jelaskan secara singkat tentang Reward yang diperoleh dari Accesstrade. Kita mulai dengan mendaftar menjadi Publisher Accesstrade (sifatnya gratis). Setelah mendaftar kita harus menunggu website atau blog kita daftarkan ke Accesstrade. Tim Accesstade akan meninjau dalam waktu beberapa hari, tidak sampai satu minggu. Bila kita diterima maka silakan masuk ke dasboard dan pilih kampanye produk. Ada 80 produk. 10 produk untuk halaman pertama dan selanjutnya sampai halaman delapan.



Cara promosi iklan Accesstrade di blog kita yaitu dengan cara memilih daftar iklan mulai dari no. 1 sampai 80. Kemudian kita klik nama Campaign lalu klik Daftar (berwarna hijau) letaknya dibawah kolom Iklan, kemudian kita menunggu sampai status berubah dari Belum Mendaftar ke Mendaftar dan terakhir Terdaftar. Bila sudah berubah menjadi Terdaftar maka kita bisa klik gambar iklan untuk kemudian memilih kode iklan yang selanjutnya kita kopas untuk masukan ke widget Blog. Demikian seterusnya untuk iklan selanjutnya. Lihat Gambar berikut ini.
Nanti setelah kita sukses memasang kode iklan maka akan muncul seperti di blog Reward Cost Per Action (lihat Banner Iklan Accesstrade di bilah blog).

Daftar jadi Publisher Accesstrade

Bila berminat jadi publisher StudyBay silakan daftar melalui link: https://edugram.com/?rid=6221a13eaec8cfc4" Publisher Affiliate StudyBay. Sistem bisnis online menggunakan CPA Network dalam bidang Pendidikan.

Semoga bermanfaat.
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: