Sunday, May 20, 2018

Cost Per Action Indonesia

ad300
Advertisement

Reward Cost Per Action kali ini merasa sangat bermanfaat apabila membahas Cost Per Action Indonesia. Ada dua yang ingin disampaikan dalam postingan ini. Dua situs penyedia bisnis online dengan sistem CPA dapat kami sampaikan dalam uraian singkat ini. Apakah anda i8ngin tahu dua situs yang menawarkan CPA Indonesia? Silakan ikuti dalam tulisan berikut ini.
Cost Per Action (Biaya Per Tindakan/Biaya Per Aksi) Indonesia adalah sebuah sistem bisnis Affiliate yang bersifat online. Sistem bisnis ini ada yang bersifat internasional dan Nasional (Indonesia). Untuk konteks Internasional tentu dalam bahasa yang telah dikenal luas seperti bahasa Inggris, dan bahasa-bahasa negara luar yang untuk sebagian orang Indonesia belum dipahami secara baik. Akibatnya sedikit blogger Indonesia yang terlibat dalam sistem bisnis CPA yang berskala internasional. Sekarang para blogger Indonesia yang ingin terlibat dalam bisnis online untuk mendapatkan penghasilan online, dapat mengikuti Cost Per Action dalam bahasa Indonesia melalu beberapa situs yang bekerja di Indonesia. Ada situs luar negeri seperti dari Jepang yang sudah beradaptasi dengan bahasa Indonesia, hal ini memudahkan para blogger mendapatkan penghasilan online melalui sistem CPA yang ditawarkan perusahan online asal Jepang. Ada pula situs yang dibuat oleh anak-anak Indonesia. Dalam situs ini ditawarkan sistem bisnis yang sama dengan perusahan asal Jepang. Sistem bisnis itu disebut dengan nama “CPA”. Dengan demikian kedua situs ini termasuk dalam judul artikel ini.



Untuk tidak menjadi tanda tanya dalam hati pengunjung blog, kami informasikan saja beberapa situs Indonesia yang menawarkan kerjasama dalam bisnis online dengan sistem Cost Per Action. Dalam sistem ini, seseorang akan mendapat komisi (uang) dari tindakannya mempromoosikan produk sampai produk tersebut dibeli pengunjung. Sistus yang dimaksud sebagai berikut.
1. Accesstrade
2. Ratakan

Dua situs di atas menawarkan banyak produk, pemilik blog dapat memilih produk sesuai tema blog atau produk yang dikehendaki untuk kemudian dipromosikan melalui website dan blog. Bila ada yang membelinya maka pemilik blog dapat komisi.

Produk-produk yang ditawarkan di Accesstrade

1. Accesstrade. Menawarkan kepada pengunjung untuk mendaftar menjadi publisher. Bila ada yang mendaftar menjadi publisher Accesstade maka pemilik blog mendapatkan komisi Rp 3.500,00
Produk-produk di Accesstrade. Dalam halaman website Accesstrade ada banyak produk yang ditawarkan. Kita tinggal memilih produk yang cocok, lalu contreng dengan cara klik pada kolom yang tersedia di depan produk tersebut. Setelah itu kita klik mendaftar, lalu menunggu proses peninjauan yang membutuhkan waktu 24 Jam. Bila disetujui maka akan ada pemberitahuan di email. Apabila disetujui permohonan kita pada produk yang kita pilih maka tindakan selanjutnya yaitu kita masuk ke halaman website Accesstrade, kemudian mengklik kode banner maupun link promosi yang diberikan. Untuk banner, kita pilih sesuai ukuran ada ukuran terkecil sampai yang terbesar. Saya suka memilih ukuran banner 250 x 350. Saya memilih ukuran ini karena disesuaikan dengan ukuran bilah kiri blog. Ada juga ukuran yang paling besar, misalnya 160 x 600 dan seterusnya. Jadi, sesuaikan saja dengan keinginan kita dan ukuran header blog maupun bilah blog kiri maupun kanan.

Penempatan kode html banner dan link produk di Accesstrade pada Blog kita.

Pengalaman saya menunjukkan bahwa penempatan kode html iklan dalam bentuk banner, sering mengalami kendala ketika dimasukkan dalam laman postingan. Ada yang berhasil, ada pula yang gagal. Khususnya untuk mereka yang telah merubah alamat blog dari http ke https. Kebanyakan kode html yang memakai alamat situs http tidak berhasil terbit dalam laman blog. Untuk itu perhatikan secara baik. Produk yang dipilih harus dipastikan memiliki kode html dengan https. Ini berlaku untuk mereka yang memilih alamat blog dengan pengamanan https. Sedangkan yang http, sebaiknya kode iklan juga memiliki alamat situs produk yang menggunakan http.

Produk-produk yang ditawarkan di Ratakan

Ada dua cara promosi yang ditawarkan di Ratakan. Dua cara promosi yang dimaksud disini yaitu (1) promosi melalui banner dan (2) promosi melalui link yang disebut link affiliate. Berikut Produk dengan sistem CPA yang dipromosikan melalui banner. Produk yang dimaksud, yaitu:

1. 21 Hari Mencari Jodoh
2. Belajar Iklan Di Facebook
3. Easy import From China | Iwan Kenrianto
4. Ebook Motivasi
5. FB auto add friends
6. FB Comentator
7. Formula Bisnis Online
8. GoBlog Theme v.2.0
9. Infopreneur Sukses
10. InstaBIZ
11. Jago Photoshop 24 Jam
12. Kitab Rahasia
13. Kursus Advance SEO_Saung Seo
14. Landing Page Domination
15. Mahir Website
16. Marketplace Theme
17. Metode Iklan Premium Praktis
18. Panduan Dropship
19. Panduan Membuat Website
20. PLR Social Media Viral Marketing
21. Profesional Jobless
22. Rahasia Diterima Kerja
23. Seni Menjadi Pedagang Online
24. ShalomApps
25. Smart Ads Builder
26. Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal
27. Template Presentasi Skripsi Powerpoint

Dua puluh tujuh produk di atas tersedia di ratakan.com. Bagi mereka yang mendaftar menjadi publisher atau menjadi affiliate (menjual ulang) maka akan mendapat komisi. Besaran komisi tergantung ketentuan dari pemilik produk sebagaimana yang tercantum dalam dashboard ratakan. Oleh karena itu, bila anda tertarik mendaftar menjadi affiliate untuk mempromosikan produk-produk tersebut melalui blog Anda maka segera daftar (gratis). Kemudian melakukan aksi (promosi) melalui kode banner yang didapatkan.

Semoga bermanfaat
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

1 comment: