Sunday, January 27, 2019

Cara Dapat Uang Melalui Publisher Accesstrade

ad300
Advertisement

Apakah Publisher Accesstrade? Sebelum saya memberi jawaban atas pertanyaan ini saya mulai dengan pertanyaan kepada pengunjung. Pertanyaannya adalah: Apakah Anda seorang blogger fulltime atau partime? Katakanlah Anda bukan blogger penuh waktu dan paruh waktu dalam kegiatan ngeblog namun Anda memiliki blog dengan jumlah artikel yang banyak dan banyak pengunjungnya maka jangan sia-siakan blog Anda dalam hubungannya dengan penghasilan dari menulis dan publikasi artikel melalui blog. Anda yang punya blog dan ramai pengunjung, sebaiknya daftarkan ke Accesstrade untuk mendapat penghasilan. Penghasilan itu kita peroleh dengan cara menerbitkan iklan di blog yang kita sudah daftarkan ke Accesstrade dan disetujui sebagai publisher Accesstrade. Tentu mendaftar melalui Program Publisher Accesstade. Silakan masuk di laman website Accesstrade dan klik di PUBLISHER dan daftarkan diri Anda sebagai publisher. Syaratnya Anda harus punya blog dan email. Syarat ini perlu karena Anda mendaftar dengan menggunakan email dan blog.



Accesstrade adalah sebuah perusahan di dunia maya yang asalnya dari negara Jepang. Perusahan ini ada namun bersifat online. Dalam perusahan ini berkumpul pemilik-pemilik produk yang siap mempromosikan produk mereka melalui Accesstrade. Dalam hal ini Accesstrade menjadi Advertiser (promosi iklan) dari perusahan atau pribadi-pribadi yang hendak mempromosikan usaha mereka melalui iklan. Iklan tersebut dibuat dalam bentuk banner dan link. Kemudian disimpan dalam hosting Accesstrade. Kemudian Accesstrde mencari lagi pihak ketiga seperti pemilik website atau blog untuk bekerja sama dengan mereka dalam mempromosikan iklan atau pemilik blog yang mendaftar sebagai publisher Accesstrade menerbitkan iklan di blog yang menjadi miliknya. Iklan yang muncul dalam blog akan dibaca oleh pengunjung blog, bila ada yang tertarik dengan promosi dan berusaha membaca iklan tersebut sampai dengan keputusan membeli produk maka pemilik blog mendapat komisi. Komisi ini sudah ada dalam perjanjian (nanti ada dalam laman situs). Perolehan komisi ini disebut dengan sistem Click Per Action atau CPA.





Kerja menjadi Publisher Accesstrade memang sangat mudah, kita mendaftar dan menunggu hasil review. Bila sudah diterima maka kita mulai melaksanakan tugas seorang publisher dari situs asal jepang ini.Situs ini berasal dari Jepang dan tentu memiliki kantor cabang di Indonesia. Oleh karena itu kita kenal ada Accesstrade Indonesia. Ayo daftar menjadi Publisher. Selanjutnya bila Anda merekomendsikan ke orang lain dan orang tersebut menerima serta mendaftar menjadi Publisher maka Anda menerima komisi Rp 3.500,00. Anda akan menerima komisi setelah diakumulasikan menjadi Rp 200.000,00.

Daftar menjadi publisher Accesstrade di http://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=00045l000a8i" Publisher Accesstrade

Salam sukses menjadi Publisher.
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: