Sunday, January 27, 2019

Cost Per Action dari Accesstrade

ad300
Advertisement

Salah satu Cost Per Action yang ada di Nusantara yang dapat digunakan untuk memberikan penghasilan online yaitu Accesstrade. Dalam situs mereka disebutkan bahwa Accesstrae merupakan sebuah perusahan online yang bergerak dalam sistem periklanan modern di internet dengan sistem , (1) Cost Per Click, (2) Cost Per Action (CPA). Untuk mengikuti kedua program ini, kita harus mendafatar terlebih dahulu menjadi publisher. Pendaftarannya bersifat gratis, alias tidak dipungut bayaran. Setelah mendaftar, kita menunggu proses review oleh Tim Accesstrade, bila disetujui ataupun ditolak maka mereka akan kabari melalui email yang kita pakai saat mendaftar. Bila permohonan kita diterima maka kita diizinkan untuk login di halaman situs Accesstade untuk memilih program-program Cost Per Clik yang ada dalam dashboard situs Accesstade.



Accesstrade bekerja sama dengan lebih dari satu pemilik produk yang bekerja sama dengan Accesstrade untuk mempromosikan produk melalui link maupun banner. Untuk itu, kita harus mendaftar pula produk-produk yang kita minati dan akan dipromosikan melalui blog. Alat promosi yaitu link dan banner dalam berbagai ukuran. Setelah kita memilih dan mendaftar produk, kita menunggu sampai ada balasan yang masuk di email. Bila ada balasan bahwa produk yang kita daftarkan disetujui maka kita kembali ke situs accesstrade untuk login guna mengambil kode html banner yang hendak dipromosikan atau link yang akan kita pasang di blog. Bila ada yang klik banner atau link yang kita pasang di blog dan membawa pengunjung kepada pendaftaran atau pembelian produk maka kita akan mendapat komisi atas tindakan tersebut.

Di atas sudah dikatakan bahwa ada dua sistem dalam accesstrade yaitu CPC dan CPA. Sistem CPC hanya berlaku bagi publisher yang sudah mendaftarkan blognya pada accesstrade dan disetujui maka pemilik blog tersebut terdafatar sebagai publisher Cost Per Click (Clik dapat uang). Namun klik ini harus dilakukan oleh pengunjung bukan oleh pemilik blog atau orang yang disuruh untuk klik iklan. Ada sistem yang akan mendeteksi keabsahan klik terhadap iklan. Oleh karena itu hindari praktik klik iklan sendiri atau menyuruh orang lain klik iklan. Tindakan ini akan berdampak buruk terhadap blog. Bisa-bisa blog kita dibanned dan tidak bisa mendaftar lagi untuk ikut program Adsense.

Jadi, silakan daftar di Publisher Accesstrade, dan ikuti program Cost Per Action (CPA) accesstrade. Bila mau mendaftar untuk CPC maka tunggu info dari accesstrade yang akan dikirim ke email. Bila ada surat dari accesstrade untuk mendaftar menjadi publisher CPC maka kita dapat mendaftar sebuah blog atau beberapa blog untuk ikut dalam acara publisher accesstrade. Berdasarkan pengalaman saya, ada pemberitahuan melalui email. Oleh karena itu tunggu saja informasi itu masuk ke email kita. Bila sudah masuk surat ke email kita maka daftarkan menjadi penerbit iklan atau publisher Accesstrade.

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: