Friday, May 24, 2019

Daftar Menjadi Publisher Cost Per Action (CPA)

ad300
Advertisement
Reward Cost Per Action yang berfokus pada bisnis yang memberi penghasilan online dapat dilakukan melalui beberapa pilihan Cost Per Action (CPA) yang bertaburan di internet yang mudah didapatkan melalui pencarian seperti Google. Dalam kesemptan ini saya mendaftarkan beberapa pilihan yang tepat untuk menolong Anda dalam upaya menjadi seorang "publisher Cost Per Action". Memang peluang menjadi publisher sangat terbuka dan memberi peluang yang besar untuk kita mendapatkan rejeki secara bertahap, dari yang kecil sampai yang terbesar. Sekarang perhatikan daftar publisher CPA yang saya maksudkan dalam laman artikel ini. Silakan ikuti daftar berikut ini.



1. Menjadi Publisher Accesstrade.

Keuntungan yang anda dapatkan dari mendaftar di Accesstrade adalah Anda mendapat banyak program CPA. Untuk mempublikasikan CPA yang ada dalam Accesstrade maka kita harus mendaftar menjadi publiher Accesstrade. SIlakan daftar menjadi Publisher Accesstade melalui link: https://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=00045l0006ue
Saya senang karena sekarang Accesstrade sudah memakai https, dengan demikian kita yang menggunakan blog dengan alamat https tidak akan mengalami masalah dalam mempublikasikan di laman blog. Biasanya blog yang menggunakan kode pengaman seperti https akan mengalami masalah bila kita memposting link hidup yang mengarah pada situs yang dituju.
Keuntungan selain mendapatkan program Cost Per Action di Accesstrade, kita mendapatkan penghasilan dari orang lain yang menjadi publisher accesstaede atas rekomendasi kita, Besarnya komisi yang kita dapat dari orang yang mendaftar melalui referensi kita yaitu sebesar Rp 3.500,00. Bila ada 100 orang atau 1000 orang yang mendaftar melalui link referensi kita maka kita sudah mendapatkan penghasilan yang besar. Coba hitung: 100 x 3000 = Rp 300.000,00 dan seterusnya.
Accesstade adalah sebuah perusahan online yang berasal dari negara Jepang. Pada waktu saya mendaftar, accesstrade belum memiliki kantor cabang di Indonesia. Sekarang sudah ada sehingga ada accesstrade Indonesia. Dengan begitu kita mendapat ratusan peluang bisnis online dengan program CPA yang deskripsi produknya tentu menggunakan bahasa Indonesia. Dengan demikian kita tidak harus menerjemahkan lagi. Semuanya ada dalam bahasa Indonesia.



2. Hijabenka.

Bila anda hendak melihatnya silakan kunjungi dengan alamat ini: https://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=0004cp000a8i

3. Finansialku.

Link: https://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=0004c1000a8i
Bila Anda mendaftar menjadi publisher finansialku melalui accesstrade maka komisi yang kita peroleh dari setiap yang mendaftar melalui link referensi kita maka kita mendapat Rp 3.500,00. Bila dalam satu bulan banyak yang mendaftar melalui link promosi maka kita mendapat penghasilan yang besar. Finansialku menerapkan CPA atau cost per action. Cost per actionya sebesar 3.500 per action.

4. Raja Mobile.

Link referensiku: https://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=0004ar000a8i
Bila ada yang membeli mobil dari referensi kita maka kita mendapat komisi Rp 11.200,00

Masih banyak lagi jadi untuk membukktikannya, silakan daftar secara gratis menjadi publisher accesstade.

Semoga bermanfaat
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: