Saturday, May 19, 2018

Reward Cost Per Action dari Beli Tiket Kereta Api

ad300
Advertisement

Apakah Reward Cost Per Action dapat dilakukan melalui tiket kereta api? Jawabannya baca dalam artikel berikut ini. Reward Cost Per Action dari beli tiket kereta api disingkat RCPA (Reward Cost Per Action)dapat dilakukan dengan beragama Action. Salah satunya yaitu dengan Action dalam membeli tiket kereta Api berbagai jurusan di Jawa maupun wilayah lain di Nusantara yang menggunakan transportasi kereta Api (lihat Banner di bilah blog, urutan 1).
Tersedianya jasa pembelian tiket kereta api di berbagai jasa layanan disebabkan karena adanya berbagai kesibukan yang menjadi kendala untuk membeli tiket kereta api di stasiun kereta api secara langsung. Boleh jadi, ketika membeli tiket, sering terjadi antrean panjang. Ada yang punya waktu cukup untuk antri namun yang lainnya ada kesibukan sehingga antri seperti ini sedikit mengganggu kesibukan. Untuk itulah beragam usaha muncul, ada yang menawarkan jasa pembelian tiket kereta api secara online. Salah satunya adalah jasa layanan pembelian tiket online melalui Tokopedia. Tokopedia telah bekerja sama dengan Accesstrade, Accesstrade kemudian mempromosikan melalui iklan secara online. Kemudian accesstrade menawarkan kerjasama dengan pemilik blog melalui program Publisher. Para Publisher yang mendaftar untuk program ini berada dalam system bisnis (mendapat rejeki) melalui system Cost Per Action (CPA). Sistem ini memungkinkan pemilik blog mendapat uang bila ada yang membeli produk yang ditawarkan dengan cara klik iklan dan berlanjut pada aksi membei produk.



Produk yang dimaksud dalam artike ini yaitu “tiket kereta api” yang dipromosikan secara online melalui banner iklan, pengunjung blog mengadakan klik dan selanjutnya dibawa ke situs “tokopedia” dan membeli tiket kereta api secara online. Dari aksi inilah pemilik blog mendapat uang. Inilah system Cost Per Action. Seseorang akan dihargai secara ekonomis (sejumlah uang) dari aksinya atau tindakannya. Tindakan yang dimaksud yaitu mempromosikan tiket kereta api melalui banner iklan yang diterbitkan di blog.

"REWARD CPA DARI TOKO PEDIA"


Untuk memunculkan banner iklan di blog, maka seseorang harus mendapatkan kode, kode inilah yang dimasukkan dalam widget atau di laman blog. Setelah menaruh kode iklan dalam bentuk kode html maka ikan akan muncul dalam blog seorang publisher. Disini saya menjadi Publisher Accesstrade yang menawarkan system CPA. Tentu system CPA cocok dengan tema blog saya: Reward Cost Per Action”.

Dalam Accesstrade, tersedia system Cost Per Action (CPA). Oleh karena itu, teman-teman blogger yang memiliki blog dengan tema CPA, maka dapat mendaftar menjadi publisher Accesstrade dan mempromosikan bisnis online yang cocok. Cocok yang dimaksud disini yaitu kecocokan komisi yang ditawarkan dan produk yang hendak dipromosikan. Ada banyak produk jadi tinggal pilih dan promosi di blog.

Salah satunya adalah pembelian tiket kereta api yang saya posting dalam postingan ini. Dalam dashboard Accesstrade, anda akan dapat informasi tentang komisi yang ditawarkan oleh toko pedia. Lihat deskripsi tokopedia berikut ini: “Sering kerepotan saat harus membeli tiket kereta api di stasiunnya langsung? Sekarang tidak perlu lagi mengantri di stasiun kereta, karena di Tokopedia Anda bisa memesan tiket kereta api secara online, kapan saja, dan di mana saja. Anda juga tidak perlu takut kehabisan tiket kereta api karena bisa pesan tiket dari jauh-jauh hari. Tinggal pesan tiket di Tokopedia, cetak tiket dengan menunjukkan kode booking, dan langsung berangkat ke tempat tujuan. Lebih mudah dan praktis, bukan? Liburan jadi lebih menyenangkan karena Anda tidak perlu buang-buang waktu dan tenaga untuk antri membeli tiket.” Mau beli tiket kereta api secara online? Apakah anda berminat menjadi publisher dalam sistem CPA di Accesstrade?

MENJADI PUBLISHER ACCESSTRADE


Untuk mewujudkan kernduan anda menjadi publisher dengan sistem CPA dari Accesstrade maka anda harus daftar menjadi publiher. Dengan menjadi publisher di Aceesstrade maka anda punya peluang untuk mempromosikan produk orang lain dan imblan dari promosi itu kita dapat komisi. Sekarang siakan anda putuskan. Jika mau menjadi publisher, silakan daftar menjadi PUBLISHER ACCESSTRADE

Selian informasi di atas, toko pedia menawarkan jasa layanan berupa:

1. Pulsa
2. Listrik PLN
3. Air PDAM
4. M-Tix XXI
5. Telkom
6. Gas PGN
7. TV Kabel
8. Streaming
9. Kartu Kredit
10. Paket Data
11. Lainnya

Semua informasi di atas dapat Anda ketahui di accesstrade.co.id

Semoga bermanfaat.

Salam
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: