Friday, September 21, 2018

Menengok Perjuangan Tetangga Reward Cost Per Action

ad300
Advertisement

Apa yang saya maksudkan dengan tetangga Reward Cost Per Action?

Para blogger sudah dengar dan sedang berkecimpung dalam kegiatan yang disebut Cost Per Click (CPC), khususnya Google Adsense, dan kalau berhasil mendaftar dan diterima oleh Google Adsense maka kita disebut "PUBLISHER GOOGLE ADSENSE". Jadi, CPC inilah yang saya maksudkan dengan tetangga, bahkan tetangga dekat. Ibaratnya CPA, CPC, CPS, CPM adalah tetangga dalam bisnis online yang memberi penghasilan online kepada mereka yang mengikuti dan melakukan aksi sesuai dengan sistem yang ada.

Perjuangan saya di CPC GA dinilai paling lama. Saya mendaftar pada tanggal 27 Desember 2015 tetapi hasilnya tidak diterima. Mengajukan lagi tidak diterima karena alasan tidak memenuhi kebijakan GA. Tahun 2015 berakhir, saya lanjutkan tahun 2016 dengan beberapa blog. Hasilnya tetap sama yakni permohonan tidak diterima karena alasan kebijakan GA. Mereka juga mengirim saran perbaikan. Namun saya tetap gagal karena kesalahan ada di saya, yaitu punya akun lebih dari 1. Semua akun itu dalam status tidak diterima. Jadi pengajuan saya pasti setelah ditinjau hasilnya sama yaitu "tidak diterima". Tahun 2017 juga sama. Kemudian tahun 2018 tepatnya pada bulan Juni 2018 saya tutup semua akun GA untuk kemudian mendaftar dengan blog dan email baru.



Blog dan email baru yang saya maksudkan bukan sama sekali baru tetapi blog dan email yang saya ajukan itu sudah saya miliki tahun 2013. Jadi saya perbaiki dan memposting artikel sebanyak 100 an artikel. Pendaftaran ini juga tidak mulus. Artinya ditolak sebanyak 3 kali, saya kemudian perbaiki sesuai saran perbaikan yang dikirim pihak GA ke email saya. Akhirnya bulan sepetember, tepatnya tanggal 6 September 2018 permohonan saya diterima dengan pemberitahuan sbb:


Perjuangan memang tidak gampang. Ada bnyak kegagalan tetapi jangan berhenti berjuang. Tetap semangat berjuang, sukses pasti diraih. Saya walau ibaratnya ditolak berkali-kali tetapi bangkit atau datang berkali-kali ke Google Adsense dengan perjuangan yang sama yaitu permohonan menjadi "PUBLISHER GOOGLE ADSENSE". 2,5 Tahun berjuang dengan banyak duka, tetapi duka itu berubah menjadi sukacita karena 2018 menjadi tahun di mana saya diterima menjadi penerbit iklan GA di blog yang saya ajukan. Jadi, pesan saya kepada para blogger yang mengalami pengalaman yang sama: Ayo tetap semangat berjuang.Perbaiki sesuai saran dari GA. Di tolak sekali jangan mundur, ditolak kedua kali jangan juga mundur, sampai berkali-kali yang maju berkali-kali. Kalau punya akun lebih dari satu kemudian ditolak karena alasan ini maka ingat juga kata-kata mutiara dari saya: "TUTUPLAH MAKA KAMU AKAN DITERIMA GOOGLE ADSENSE". Maksudnya tutup akun yang lain kemudian ajukan akun baru. atau pertahankan satu akun dan perbaiki sesuai saran GA. Hasilnya pasti diterima. Jika mau diskusi dengan saya, silakan tinggalkan komentar atau via WA dan email.

Sukses merapat ke diri Anda ketika Anda Tetap Berjuang.
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: