Saturday, December 2, 2017

Akhirnya Ketemukan Reward A-Ads

ad300
Advertisement
Weblog ini menggunakan salah sata kata penting yaitu Reward. Dalam interaksi di dunia internet, saya menemukan salah satu affiliate yang memberikan Reward kepada publisher (pemilik) blog yang bekerja sama dengan situs penyedia reward, yaitu A-Ads. Di dalam laman situs (lihat di dashboard) ini dinyatakan bahwa mereka akan memberi reward sebesar 50 % dari pemasang iklan yang bekerjasama untuk menerbitkan iklan di blog kita. Hal ini dapat kita lihat dalam penjelasannya dibawah Refferal Code yang diberikan kepada kita. Disana situs A-Ads menyatakan bahwa: "Anda [kita] akan menerima 50% biaya yang dikumpulkan dari kampanye iklan yang dibuat oleh arahan Anda sebagai hadiah untuk Sasaran." Kode Refferal yang diberikan kepada saya untuk saya cantumkan dalam promosi di laman blog ini sebagai berikut.





Link promosi di atas tentu akan memberikan penghasilan. Penghasilan yang diperoleh dari kerja sama dengan "https://a-ads.com?partner=760396 A-Ads tentu akan membuat rasa gembira.Oleh karena itu kita harus berjuang dan terus berjuang. Dapatkan informasi selanjutnya dari https://a-ads.com?partner=760430">SITUS A-ADS.COM. Ayo untuk blogger yang sedang mencari bisnis affiliate dengan sistem Cost Per Action atau mendapat Reward dari tindakan mempromosikan produk yang ditawarkan situs A-ADS. Situs-situs semacam ini memberi peluang kepada orang lain untuk menjadi publisher.






Menemukan reward dalam mengusahakan bisnis tertentu tidak dapat dipisahkan dari kreativitas. Kreativitas biasanya dipahami sebagai kemampuan menciptakan suatu produk baru, baik yang benar-benar baru sama sekali maupun yang merupakan modifikasi atau perubahan dengan mengembangkan hal-hal yang sudah ada. Dalam hal ini kreativitas tidak lain adalah kemampuan seseorang menciptakan hal yang baru yang belum pernah ada, atau pun mengubah sesuatu yang lama yang sudah tidak digunakan menjadi baru dan dapat bermanfaat bagi orang lain.
Kemanfaatan ini tentu menguntungkan kedua pihak, yaitu penjual dan pembeli. Dalam bisnis, seperti bisnis online cost per action juga harus terjadi unsure saling menguntungkan. Kerja sama yang menguntungkan ini membuktikan bahwa manusia tidak dapat hidup sendiri, ia berada dan berkarya dalam relasi satu pribadi dengan pribadi lainnya yang bekerja untuk mendatangkan nilai yang berguna bagi diri maupun orang lain.

Salam Kreatif dan inovatif
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: