Monday, May 27, 2019

Sukses Blog Reward Cost Per Action di 10 Besar Google

ad300
Advertisement
Menempati 10 besar google asense membutuhkan pengalaman dalam menulis dan mengerti tentang apa yang disukai google search. Dengan begitu, atikel cepat terindeks dalam peringkat google. Dalam hal ini Anda dapat memperhatikan blog ini. Bila Anda mengakses di kata kunci "reward cost per action" di mesin pencari yaitu Google maka Anda akan mendapatkan bahwa blog ini berada pada angka persaingan di laman google yang berada pada kategori "sangat besar". Artinya untuk kata kunci reward cost per action, angka tingkat persaingan di 10 besar google berada pada kisaran 347.000.000 (0,42 detik), kadang juga turun menjadi 227.000.000.Penurunan angka ini biasanya pada siang hari. Namun jika diakses pada pagi dan malam hari maka kisaran angkanya diatas 300 ribu. Dengan angka persaiangan yang sangat tinggi, blog saya dengan tema "Reward Cost Per Action" berada pada peringkat 1 Google. Itulah sebabnya saya beri judul artikel "sukses blog RCPA di 10 besar Google.
Sukses ini disebabkan oleh beberapa alat bantu milik google, antara lain:





1. Saya menggunakan blog dengan platform "Blogspot". Blogspot adalah milik Google. Saya lebih senang berinovasi dan berkreasi dengan menggunakan blogspot dan dengan setia menggunakan email dari gmail.com.
2. Saya menggunakan email dari Gmail. Email gmail juga merupakan milik google. Dengan email dari gmail, saya dapat melakukan banyak hal yang positif seperti membuat blog pendidikan, dan beberapa blog seperti adsense dan lain-lain.
3. Menggunakan submit blog dari Google, Bing dan Yahoo. Dengan submit ini blog saya berada pada rangking teratas 10 besar google dari kata kunci yang ada dalam tema blog.
4. SEO dari Google. Seo google juga mempengaruhi peringkat blogku
Selain itu ada unsur luar, yaitu:

1. Menggunakan template blogger dengan featur SEO seperti template rancangan template mark:https://www.templatemark.com/. Ada yang free dan ada yang berbayar. Silakan lihat di template evently dengan link: https://www.templatemark.com/2016/11/evently-professional-event-niche-blogger-template.html#more"

2. Menggunakan template blog Seo Friendly
3. Menggunakan template blog Fast Loading
4. Rajin menulis dan mempublikasi di blog
dll

Dengan menggunakan template blogger yang SEO dan Fast Loading maka blog cepat diindek Google dan google menempatkannya dalam urutan 1 dengan tata letak yang diatur secara baik oleh google. Dengan tampilan blog ini pada peringkat 1 google maka blog berpeluang dibaca oleh pengunjung. Dengan demikian blog saya mendapat peluang untuk bertahan dalam urutan 1 google. Inilah sukses yang terjadi pada blog saya yang sedang Anda baca.





Secara pribadi saya senang menggunakan produk-produk google, khususnya blogspot dan gmail. Saya memiliki lebih dari 1 blog dan lebih dari satu email dari gmail.com. Email tersebut saya gunakan secara positif, ada yang saya pakai untuk keperluan pendidikan, yang lainnya untuk adsense dan beberapa informasi lainnya yang berguna bagi pembaca. Karena merasa senang dengan produk google, saya sering menghabiskan waktu terlalu lama untuk membuat blog. Banyak blog berbasis blogspot telah saya hasilkan dan berguna bagi pembaca. Itulah kesuksesan dalam blog ini.

Salam semoga berguna.
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: