Tuesday, December 31, 2019

Reward CPA Menyambut Tahun Baru 2020

ad300
Advertisement
Tinggal hitung jam kita sudah beranjak ke tahun 2020. Saya tinggal di Jakarta, waktu menunjukkan pukul 20.43 berarti tinggal 3 jam lebih kita segera menyambut tahun baru dan berpisah dengan tahun lama yaitu tahun 2019. Tahun 2019 kita lewati dengan banyak cerita, ada suka dan dukanya khususnya dalam menjalankan bisnis Cost Per Action. Saya hanya melakukannya melalui blog ini. Kebetulan malam ini saya punya waktu untuk menulis sesuatu dalam mengakhiri tahun 2019.

Berbisnis CPA tidaklah mudah tetapi juga tidaklah susah. Semua berpulang kepada diri kita sendiri. Ada yang sukses tetapi ada pula yang gagal dan gagal dalam menjalankan bisnis CPA.






Saya sampai sekarang masih berjuang melalui blog ini. Perjuangan tersebut tentu meliki tujan. Tujuan tesebut diharapkan dapat tercapai di tahun baru 2020. Semoga ada keberuntungan yang menghampiri. Keberuntungan itu tidak datang sendirinya melainkan melalui perjuangan. Saya sudah berjuang, hanya saja belum waktunya untuk menggapai rejeki melalui CPA dengan menggunakan blog ini. Walaupun begitu saya tidak putus asa namun terus berjuang. Memotoivasi diri untuk bersemangat dalam menjalani bisnis CPA.

Selamat memasuki tahun baru 2020 dan selamat sukses dalam bisnis CPA.

Evaluasi 31 Agustus 2021

Postinan di atas dibuat pada tahun 2020. Setelah sayamembaca ulang dan merenung sejenak, ya ternyata tujuan yang saya maksudkan dalam alinea akhir postingan 2020 bakal tercapai di tahun 2021 yaitu pada bulan September, kira-kira tanggal 20 September 2021 sdah menapat sesuatu dari google. Megapa begitu karena saya menjadi mitra (publiser) adsense.   Memang benar bawa perjuangan memang ada hasil nya. Hasil itu sering tejadi dalam waktu relatif singkat tetapi juga relatif lama. Itu yang terjadi dalam perjuangan saya. Intinya tetap sabar dan berjuang. 


Tuhan memberkati
Share This
Latest
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: