Wednesday, June 5, 2019

Eureka Cost Per Action

ad300
Advertisement
[Update 2020]. Istilah-istilah yang memperkaya pengetahuan kita tentu sangat banyak. Salah satunya yaitu kata "eureka". Namun pernahkah kita mendengar kata eureka? Jika sudah pernah maka pasti paham artinya. Sementara yang belum, silakan ikuti artikel ini. Saya mulai dengan sebuah pertanyaan: Apa itu eureka cost Per Action? atau dapat saya sebut Bisnis Cost Per Action memang mengasyikkan namun membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Hasilnya akan membuahkan kegembiraan karena ada yang membeli produk yang kita twarkan. LAlu apa itu Eureka CPA dalam judul postingan ini? Silakan ikuti tulisan dalam Reward Cost Per Action. Istilah ini saya dapat dari sebuah literatur. Arti kata ini sangat menarik. Itulah sebabnya saya menulis dan menghubungkannya dengan tema blog ini maka jadilah eureka CPA. Eureka CPA berarti saya telah menemukan sebuah sistem bisnis online yang akan mengantar pada sukses online yaitu di program CPA Wealthy Affiliate disingkat WA. Filosofi yang dikembangkan dalam situs ini menarik perhatian saya. Sistem CPA ini diperkenalkan atau dipromosikan oleh Jerry Huang. Misalnya pada awal pembuka situs Jerry Huang memulai dengan pernyataan seperti ini.

Izinkan saya menunjukkan kepada Anda Komunitas Rahasia Saya yang memungkinkan saya untuk:
"Putus Sekolah
Mencapai Kemandirian Finansial pada usia 21 tahun
Bekerja dari RUMAH & Tidak perlu bekerja untuk BOSS apa pun!
Kelilingi diri saya dengan sekelompok Pengusaha Internet calon :)
Ya, Tunjukkan pada Saya Komunitas!"

Eureka dalam blog Reward Cost Per Action juga tersedia dalam bentuk promosi produk Anda. Kami menyediakan eureka Advertizer

Ruang Advertizer Blog Reward CPA


Eureka Advertiser di atas menolong siapa saja yang hendak mempromosikan produknya di laman blog ini khususnya di beberapa tempat seperti di laman artikel, atau membuat halaman khusus untuk produk yang mau dipromosikan. Artinya pemilik blog ini akan membuat satu halaman khusus untuk mereka yang berminta mempromosikan usahanya. Upaya ini merupakan bagian dari contoh Cost Per Action.





Yang menarik bagi saya yaitu pernyataan tentang "bekerja dari Rumah dan tiak perlu Bos atau atasan apapun. Intinya kita adalah bos dan karyawan melalui kerja online yang kita lakukan dari rumah. Kerja dari rumah secara online itu dapat dilakukan dengan cara: (1) menjual produk dalam bentuk fisik, (2) dalam bentuk program bisnis online yang disebut Cost Per Action (CPA), orang lain yang punya produk, kita hanya mempromosikan, bila ada yang membeli produk tersebut maka kita dapat komisi atau tindakan kita. Dalam hal ini CPA merupakan bagian dari affiliate marketing. Jerry kemudian memperkenalkan sebuah komunitas di mana ia mendapat sebuah penghasilan, komunitas tersebut merupakan sebuah komunitas entrepreneur dalam Cost Per Action, namanya Wealthy Affiliate, disingkat WA. Alamat situsnya https://www.wealthyaffiliate.com/

Saya sudah mendaftar menjadi affiliate dari Wealthy Affiliate (WA), dan sedang belajar secara bertahap. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris. Kita akan dipandu oleh seorang mentor agar sukses dalam bisnis CPA di WA. Itulah sebabnya saya secara bertahap belajar di situs ini. Saya mendaftar di situs ini karena ada program CPA. Ya paling serunya yakni ada banyak anggota dari berbagai negara. Namun kita harus belajar secara baik sampai kita memastikan bahwa sistem bisnis ini menolong kita untuk mewujudkan sukses bisnis online. Ingat saya hanya memperkenalkan, walaupun tidak terlalu mendetail, Anda memiliki kesempatan untuk memperdalam pengenalan Anda di situs Wealthy seperti yang saya sudah sampaikan di atas. Bila setelah mempelajari dan Anda yakin cocok maka silakan Anda mendaftar untuk mencari keberuntungan mendapatkan penghasilan melalui sistem bisnis ini.

Sistem bisnis ini tidak mewajibkan kita untuk memiliki produk, kita hanya mempromosikan produk orang lain. Di situs WealthyAffiliate, kita dapat dibimbing untuk melakukan sistem bisnis ini secara baik dan berhasil. Bila kita ingin mendapat penghasilan lebih maka dalam situs ini juga ditawarkan sistem up grade ke premium atau member berbayar. Namun jika belum bersedia, cukup di free saja.





Salah satu banner promosi CPA. Banner ini kita dapatkan setelah kita mendaftar. Kebetulan saya sudah mendaftar menjadi affiliate dari Wealthy Affiliate. Dengan demikian saya bisa mengadakan tangkapan layar tampilan gambar banner berikut ini (maaf saya hapus gambarnya).

Banner WA di atas merupakan alat promosi, dengan banner tersebut kita memunculkan di blog atau website, bila ada yang mendaftar melalui banner tersebut maka kita akan mendapat komisi sebagai referl dan juga mendapat komisi bila pengunjung membeli produk yang ditawarkan dalam situs WA. JAdi, jelas sistem CPA tidak mewajibkan kita punya produk fisik, kita hanya menjadi seorang perantara antara penjual dan pembeli. Hasil dari kerja kita sebagai perantara maka kita dapat komisi berupa rupiah untuk Indonesia, bila luar negeri maka komisinya dalam bentuk dollar. Mau dapat rupiah atau dollar dari aktivitas sebagai pelaku CPA?

Demikian artikel eureka CPA.

Semoga informasi ini menolong mereka yang sedang mencari bisnis CPA.
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: