Monday, June 3, 2019

9 Website CPA Penghasil Dollar Yang Perlu Anda Coba

ad300
Advertisement
Refisi Oktober 2019 dan 31 Desember 2019. Hari ini merupakan hari terakhir dan tinggal beberapa jam lagi masuk tahun 2020. Di Jakarta waktu menunjukkan pukul 20.37 berarti tinggal 3 jam lagi berganti tahun yaitu dari tahun 2019 ke 2020.
Pengalaman apa yang kita peroleh di tahun 2019, khususnya dalam hubungan dengan CPA, pasti banyak suka dan dukanya. Dengan begitu mari kita memasuki tahun baru 2020 dengan semangat baru dalam Bisnis CPA. Berbisnis CPA membutuhkan kerja sama. Kerjasama tersebut tidak hanya terjadi dalam dunia nyata tetapi juga dalam dunia maya atau dunia online. Salah satu bisnis dalam dunia disebut dengan Cost Per Action (CPA).

Bisnis CPA dapat dilakukan melalui kerja sama secara online melalui situs-situs yang menyediakan program CPA. Dari kerja sama itu kita mendapat bayaran ketika ada yang membeli produk yang ditawarkan oleh kita melalui situs atau blog. Dalam rangka inilah situs Reward Cost Per Action (RCPA)membuat artikel tentang 9 situs yang menyediakan program Cost Per Action atau CPA marketing website dari beberapa negara di dunia seperti Amerika, Spanyol dll.

Saya hanya memperkenalkan saja. Untuk itu saya menganjurkan agar para blogger yang sedang mencari bisnis yang cocok untuk dipromosikan di blog seperti Cost Per Action maka laman blog ini memberi informasi yang berguna bagi Anda, namun Anda harus membacanya secara baik-baik. Bila Anda paham maka silakan Anda daftar menjadi publisher CPA. Saya katakana begitu karena situs-situs yang saya daftarkan dalam kategori CPA berikut ini semuanya dalam bahasa Inggris.

Apakah Anda siap menerima taantangan. Jika ya silakan kunjungi situs-situs yang saya daftarkan disini dan Anda dapat mempelajarinya dan mendaftar menjadi publisher atau menjadi affiliate atau partners.






Jadi, saya hanya menginformasikan saja, keputusan ada di tangan Anda. Demikian juga sukses mendapatkan dollar dari Cost Per Action dari 9 situs yang saya sampaikan, itupun ada di tangan Anda. Oleh karena itu pikirkan secara cermat, setelah berkunjung ke 9 situs atau beberapa dari 9 situs, baca sampai mengerti, kalau belum paham, pakai google translate. Bila sudah mengerti, klik daftar (Sigup)
Sekarang mari kita lihat 9 situs CPA marketing dari beberapa Negara.

9 website Cost Per Action (CPA):


1). MaxBounty. Alamat situs: https://www.maxbounty.com/

2). Peerfly.
Alamat situs: https://peerfly.com/ sedangkan alamat affiliate: https://peerfly.com/affiliates/apply
3). Admitad.
Alamat situs: https://www.admitad.com. Saya pernah ikut namun tidak melanjutkan. Silakan dicoba saja. Daftarnya free
4). Global Wide Media.
Alamat situs: https://globalwidemedia.com/
5). A4D.
Alamat situs: https://www.a4d.com/, sedangkan alamat partner (affiliate): https://www.a4d.com/affiliates
6). Adperio.
Alamat situs: https://www.adperio.com/
7). MatomyMedia.
Alamat situs: https://www.matomy.com/contact-us/
8). CPA Lead. Alamat situs:
https://www.cpalead.com/
9). Toro Advertising.
Toro Advertising menyediakan dua program yaitu Affiliate dan Publisher. Silakan pelajari sendiri, bila sudah yakin silakan daftar. Alamat situs: https://toroadvertising.com/#affiliates


Beberapa Rujukan

CPA Lead

Dalam situs CPA Lead dijelaskan bahwa CPAlead adalah jaringan CPA, CPI, PPV, dan PPC paling inovatif yang memberikan penawaran CPA atau BPA, iklan pengantara PPC, iklan pop-up PPV, iklan spanduk PPC, dan penawaran pemasangan aplikasi seluler CPI ke situs web, aplikasi seluler, promotor produk afiliasi, penguncian konten , dan penerbit pembelian media. Namun karena kita focus pada CPA maka pada dashboard CPA Lead, kita pilih Cost Per Action.

Adperio

Penjelasan singkat tentang pendaftaran menjadi publisher CPA Adperio, yaitu Adperio memberi peluang kepada kita akses ke ratusan pengiklan, ribuan kampanye seluler berperforma tinggi, dan teknologi yang menunggu paten yang dibuat khusus untuk Anda. Situs ini dimulai tahun tahun 1994, mereka menyatakan bahwa Adperio memiliki reputasi untuk selektivitas, dengan penawaran yang mengkonversi dan anggaran eksklusif. Pasang aplikasi Hiburan, Keuangan, Gaya Hidup, dan Perjalanan di antara vertikal teratas kami

Peerfly

Dalam dashboard situs dengan system CPA yang diusung oleh Peerfly, dijelaskan bahwa bila kita sebagai penerbit, afiliasi, blogger, pemasar, dan ingin mendaftar dengan jaringan afiliasi terbaik di planet ini, maka kita dapat mendaftar dan mendapat keberuntungan dapat dollar dengan perjuangan di peerfly. Ingat saya menggunakan kata “perjuangan”, tidak ada instan untuk mendapatkan dollar dan menjadi kaya mendadak, Semuanya butuh usaha yang membutuhkan waktu, tenaga dan pengorbanan barulah kita mendapat dollar. Dengan demikian kita dapat berjuang di Peerfly dalam program CPA

9 situs yang saya sebutkan di atas, tidak secara otomatis menghasilkan dollar bagi Anda, kita perlu pelajari, berjuang dan bersabar menantikan penghasilan dollar secara perlahan-lahan, maksudnya dari hasil dollar yang sedikit ke dollar yang lebih banyak. Ini membutuhkan mental perjuangan. Kadang jari-jari kita tidak mampu lagi mengetik karena sedemikian banyak artikel yang harus kita buat dan posting. Ya namanya perjuangan, Kita harus hadapi semuanya. Susah dan senang berjalan bersama-sama sampai kita melihat hasil yang membuat kita merasa bahagia. Susah dan bahagia menjadi pengalaman perjuangan dalam bisnis jenis apapun. Melalui ragam kesulitan, tantang kita dapat meningktakan ketekunan sampai mencapai hasil yang kita harapkan.





Toro Advertising.


Bila Anda mencoba keberuntungan mendapat dollar di website ToroAdvertising maka Anda akan dibawa ke laman pendaftaran dan berjumpa dengan seorang cewe paling cantik yang akan memberikan penjelasan kepadamu tetapi dalam bahasa Inggris. Anda tidak percaya, silakan daftar di toro Advertising maka sang cewe cantik memberi penjelasan singkat, tidak percaya! silakan kunjungi situs tersebut di https://toroadvertising.com/affiliates/signup atau lewat nona manis dibawah ini.

9 website CPA



Admitad.com

Dalam situs Admitad dinyatakan seperti ini:

“Ini adalah jaringan yang membantu penerbit dan pengiklan untuk membangun kerja sama yang saling menguntungkan. Kami akan memberi Anda berbagai macam materi iklan, statistik, dukungan teknis, berbagai layanan tambahan dan akan membuat segalanya sehingga Anda memiliki penghasilan yang layak.” (Sumber: situs Admitad)


Semoga bermanfaat.

Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: